Cold Cash Akan Menarik Lebih Banyak Penjualan Tiket Lotere

Wall Street Journal pada 1 April melaporkan kemitraan bisnis baru antara industri musik dan lotere. Hari April Mop membuat saya berpikir bahwa itu semua mungkin tipuan.

Ethan Smith menulis bahwa “Dalam kesepakatan unik, EMI Group Ltd. telah setuju untuk menyediakan memorabilia dan musik untuk permainan kemenangan instan baru Pollard Banknote Ltd., yang dirancang oleh perusahaan, yang mengelola lotere dan sistem lotere di lebih dari 45 negara dan negara di seluruh dunia.”

Laporan jurnal: Pollard di Winnipeg membuat permainan lotere bertema musik gosok, dan memasarkannya ke lotere yang dikelola negara. Pemain dapat memilih untuk menerima hadiah uang tunai atau unduhan digital seperti nada dering.

Ini bukan lelucon.

Dengan pengalaman lebih dari 26 tahun di industri lotere, saya pikir saya memenuhi syarat agen togel untuk menyatakan bahwa bermitra dengan lotere dengan titan musik, EMI Group Ltd. untuk memberikan hadiah seperti musik dan memorabilia dalam tiket baru yang langsung menang. -off game termasuk yang terburuk.

Journal melaporkan: “Tujuannya adalah untuk membawa pemain muda ke aktivitas yang secara tradisional dinikmati oleh mereka yang hampir pensiun.” Doug Pollard, Wakil Presiden Layanan Manajemen Lotre di Pollard terus memberi tahu surat kabar bahwa “demografis” semakin tua. “Itulah tantangan utamanya.”

Tidak bertanggung jawab, dan bahkan tercela untuk mendorong anak-anak berjudi. Wawancara dan penelitian menunjukkan kepada saya bahwa kebanyakan orang yang membeli tiket lotre melakukannya untuk memenangkan hadiah, tetapi bukan uang. Musik juga bukan hadiah yang populer karena mudah tersedia di Internet.

Pollard melaporkan ke surat kabar bahwa penjualan lotre di beberapa negara bagian turun drastis selama paruh kedua tahun 2008.

Jika penjualan tiket lotre menurun, petugas lotere dapat mencoba apa saja untuk memperbaiki keadaan. Biasanya mereka akan mengubah penomoran dan meningkatkan odds. Mereka juga dapat menyesuaikan cara dana hadiah dibagi, sehingga sebagian besar darinya digunakan untuk pembayaran hadiah utama dan kategori lainnya hanya tersisa sedikit. Kedua tindakan itu salah.

Pemain lotere tidak suka jika bidang penomoran dalam permainan mereka diubah. Jerman telah memainkan permainan 6/49 yang sukses selama lima dekade — mulai tahun 1955. Pegawai lotere memiliki kesan yang salah tentang pembeli tiket mereka, percaya bahwa mereka semua mengejar jackpot besar. Karena itu, setiap permainan hadiah memiliki jackpot yang tinggi.

Karena setiap negara bagian sekarang menawarkan Jutaan Mega dan Powerball, keduanya memiliki jackpot besar di dalamnya, mereka harus mengalokasikan persentase terbesar untuk hadiah level yang lebih rendah.

Pejabat lotere Amerika tidak mengerti bahwa pemain masih menganggap diri mereka pemenang ketika mereka kadang-kadang memenangkan $100 atau $20. Ini tidak cukup sering dengan kumpulan hadiah karena saat ini terstruktur.

Kita harus berhenti menggunakan lelucon April mop dan sebagai gantinya menawarkan hadiah yang lebih nyata, seperti uang tunai.

“Panduan LotteryMaster” Gail Howard, empat buku lain berkualitas tinggi, dan perangkat lunak lotre, yang mencakup sistem yang mudah digunakan dengan strategi ilmiah sederhana untuk lotre yang lebih cerdas dengan lebih baik. Gail Howard telah menjadi pelopor pertama Amerika untuk strategi lotre ilmiah. Strategi lotrenya dibuat pada tahun 1982. Sejak itu, dia telah menerbitkan sistem ini selama lebih dari 26 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *